Pages

INFORMASI, SEMOGA BERMANFAAT

BISNIS ONLINE ADSENSE

DAPATKAN DOLLAR TIAP HARI DENGAN BISNIS ADSENSE
PENGEN TAHU TIPS DAN TRIKNYA KLIK DISINI

Senin, 17 Januari 2011

Blueadvertise.com bukan SCAM

Udah tahu belum dengan BlueAdvertise.com ? Apa sih itu? Blueadvertise.com adalah Bisnis online gratis terpecaya bukan SCAM. Bisnis online gratis ini berbasis CPM, dimana Anda akan mendapatkan bayaran pada setiap 1000 kali iklan tampil di blog Anda. Jadi nggak perlu nunggu ada yang ngeklik, semakin banyak trafik ke blog Anda maka akan semakin banyak pula dolar yang akan Anda dapatkan. Untuk bisa mendapatkan uang dari BlueAdvertise.com tentunya Anda harus mendaftar dahulu menjadi publisher BlueAdvertise.com. Untuk mendaftarnya silahkan bisa klik disini. 

Setelah Anda mendaftar kemudian login carilah kode bannernya dan pilih salah satu untuk dipasang di blog Anda. Metode pembayaran dari BlueAdvertise.com adalah lewat paypal dan secara otomatis, pem,beritahuan melalui email kita. Jadi akan lebih memudahkan kita dalam menerima pembayaran. Jika Anda belum memiliki akun paypal silahkan langsung saja daftar di sini gratis. Nah mungkin masih ada yang bertanya-bertanya apakah situs ini benar2 membayar? jangan2 scam lagi. Okey teman untuk bisa lebih meyakinkan saya ada screen sh0ot bukti pembayarannya, Nih bukti pembayaran saya dari Blueadvertise.com, Meskipun kecil lumayan lah buat nabung diPaypal. Saya baru masang code 4 hari, langsung dapat kirimkan dollar lo…penasaran, ya udah langsung aja daftar blueadvertise.com, dijamin bisnis online gratis bukant scam.

Nih bukti pemberitahuan dan pembayaran dari blueadvertise.com



1 komentar:

  1. Kalo bayarannya tiap kapan?
    Saya udah jd referal teman saya,saya tanya dia diem aja, saya udah dapat uang di akun saya tp kok blum di kirim ke paypal saya ya? Mohon pencerahan untk newbie.

    BalasHapus